berita terkini Hukum Kriminal

Angel Lelga dilaporkan oleh Kuasa Hukum Vicky Prasetyo kepada Polda Metro Jaya Terkait dengan Pencemaran Nama Baik dan ujaran Kebencian.

Jakarta, Newsbisnis.net.

Razman Nasution, Sunan Kalijaga, Agus Nahak & Erick Kertanegara _ selaku Kuasa Hukum Artis Vicky Prasetyo  “Melaporkan artis Lely Anggraini alias Angel Lelga” ke SPKT Polda Metro Jaya Jakarta.Minggu (23 Agustus 2020) .

Rasman menyampaikan kepada awak media bahwa kami telah bergabung dengan Law Firm Sunan Kalijaga dan  Pengacara Ibu Ida bahwa kami untuk menambah imunisi bagaimana kontak teks nya bahwa kalau Angel Lelga bisa melaporkan Vicky Prastyo mengenai kasus pencemaran nama baik,  maka kami InsyaAllah Tim sudah menemukan juga ada unsur-unsur yang menyebutkan bahwa Angel Lelga telah diduga keras melakukan Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik dan Ujaran Kebencian terhadap Klaein kami Vicky Prasetyo.

Rasman juga menyampaikan bahwa Engel Lelga selaku istri nya telah memasukan laki2 ke rumahnya ini adalah sebuah maksiat itu adalah tindakan a susila maka disini Vicky Prasetyo selaku suami telah terzolimi karena perbuatan Angel Lelga tersebut.

Kemudian Sunan Kalijaga menambahkan bahwa adik dari Vicky Prasetyo (El) telah melaporkan juga mengenai pencemaran nama baik melalui media elektronik tanggal 4 Agustus 2020 pukul 2100 wib yang disampaikan di Lotus Garden LGB no 17 Bekasi Kota dengan akun Youtube Angel Lelga Channel, bahwa Angel Lelga telah mengatakan bahwa keluarga Vicky Prasetyo keluarga Penipu.

Menurut Sunan Kalijaga ini sudah bisa dikenakan sangsi pidana yaitu UU ITE pasal 27 ayat (3) jo pasal 45 ayat (3) UU RI no 19 tahun 2016 dan pasal 311 KUHP dengan ancaman nya diatas 5 tahun ujarnya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *