berita terkini

Pencemaran nama baik yang diduga dilakukan oleh Syahar Banu pemilik twetter Syahbanu

Jakarta, Newsbisnis.net.

Kuasa Hukum PT Glafidsya Medika RMA Group@Skincare DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA, (Ph.D)_Lawyer & Founder RAN LAW FIRM. Somasi sekaligus prescoon Terkait Pencemaran Nama Baik yg diduga dilakukan sdr Syahar Banu@Pemilik akun Twitter Syahbanu terhadap klien Kami ibu dr. Reza Gladys@Owner PT. Glafidsya Medika RMA Group@Skincare.di Gedung PT Glafidsya Medika, Jln Adhyaksa Raya Blok W No 4, RT 4, RW 4 Lebak Bulus_Jakarta Selatan. (Senen / 28/9-2020).

Rasman selaku kuasa hukum dr Reza gladys menyampaikan bahwa sahar banu ini telah membully klien kami, shahar ini selalu memposting foto2 dr Reza pada hal dr Reza ini tidak kenal dan tidak pernah berurusan dengan dr Reza ini.

Rasman mengatakan bahwa fostingannya itu klain  kami sangat terganggu sekali coba bayangkan ada komentar2 netizen sebanyak 2000 jadi sangat mengganggu sekali tuturnya.

Dan mulai hari ini kami tunggu 3×24 jam untuk minta maaf /untuk dijawab somasi kami kepada Klaein kami kalau tidak digubris maka kami akan laporkan ke Polda Metro Jaya.ujarnya.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *