Lifestyle

Gepenta adakan Bakti Sosial untuk memperingati hari Bayangkara dan HUTRI ke 75

Jakarta, Newsbisnis.net. GEPENTA ( Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Tawuran dan Anarkis mengadakan bakti sosial dalam rangka memperingati Hani dan hari Bayangkara serta HUT RI ke 75  di lingkungan  kantor GEPENTA kelurahan Petukangan Kec. Pesangrahan Jakarta Selatan (sabtu 29 Agustus 2020).

Ketua panitia bakti sosial Gepenta Drs Parlin. S menyampaikan bahwa bakti sosial ini diadakan untuk mengatasi masyarakat yang terdampak covid 19 kami membatasi dan kita melaksanakannya sesuai dengan protokol kesehatan dan sudah ada kelompok2 org yang akan membagikan.

Hari ini kami akan membagikan sebanyak 100 paket sembako dan mudah2an kami berharap tadinya  dari Kemensos tapi belum  turun, kemudian kita cari dari sponsor2 dan mandiri juga ikut berpartisipasi  ujarnya.

Ketua umum DPN GEPENTA DR. Drs. Parasian Simanungkalit , SH, MH. Brigadir Jenderal Polisi dan didampingi oleh Ketua DPP Gepenta DKI Jakarta Dr. Steven , Simanungkalit MKM menyampaikan bahwa dampak dari covid 19 begitu besar berpengaruh di seluruh dunia termasuk Indonesia, sesuai anjuran pemerintah kita dianjurkan untuk jaga kesehatan, dan untuk perekonomian kita  sangat berdampak kepada masyarakat oleh sebab itu kita berpartisipasi untuk membagikan sembako kepada masyarakat di lingkungan kantor Gepenta ini.

Untuk itu  saya menghimbau kepada masyarakat dan sekitarnya untuk jaga kesehatan seperti jaga jarak,  pakai masker, cuci tangan dan lain2.

Saya berterimakasih sekali kepada sponsor2 , Pertamina, Bank BRI, MANDIRI, BCA, PLN Peduli, Asuransi Jasindo, Bank BTN, dll atas partisipasi nya

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *