abdul majid ppp
Nasional Politik

Abdul Majid dari Fraksi PPP siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat NTB

Jakarta, Newsbisnis.net. – Workshop Nasional Fraksi PPP seluruh Indonesia dengan, tema “Peningkatan Kapasitas Anggota DPRD dan Sinegritas Kerja Membentuk Kepemimpinan Ideologi ” yang dilaksanakan di Hotel Redtop, Jalan Pecenongan, Jakarta Pusat, Sabtu (15/02/2020).

Acara dihadiri oleh 1040 anggota DPRD Fraksi PPP yang berasal dari seluruh Indonesia

Abdul Majid salah satu  anggota Fraksi PPP dari komisi II Kabupaten Lombok Barat NTB menyampaikan bahwa saya siap memperjuangkan aspirasi rakyat dan siap bergandengan tangan dengan masyarakat dan Pemerintah Daerah dalam memajukan pariwisata yang merupakan salah satu tugas di  komisi II.

Selanjutnya Abdul Majid mengatakan bahwa  kami sangat optimis, pembangunan sektor pariwisata Lobar ke depan akan semakin maju dan berkembang, terlebih karena didukung oleh adanya even terbesar tingkat dunia Moto GP Mandalika, ini tentu akan menopang peningkatan pariwisata Lobar sebagai daerah penyangga distinasi Mandalika,” jelasnya.

Dikatakannya,  berkat upaya pemerintah daerah yang bersinergi dengan legislator untuk merecovery khususnya bidang pariwisata berjalan lancar, terlebih dengan akan ada kejuaran balap MotoGP kelas dunia pada tahun 2021 di Mandalika yang merupakan kawasan wisata di pulau Lombok.” Ucapnya.

workshop yang turut di hadirinya, ia mengatakan “bahwa dengan acara ini akan dapat mengedukasi SDM dari para Legislator lebih baik lagi sehinga Partai Persatuan Pembangunan dapat meraih kejayaannya kembali seperti di era tahun 1970.” Tegas Abdul Madjid.

Ia juga berharap workshop nasional ini akan menjadi semacam bargaining position untuk rekan-rekan legislator di seluruh Indonesia untuk memberikan hal-hal yang terbaik buat konstituen pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *