berita terkini

Rakernas MOI 1 ( Indonesia Kuat Tanpa Hoax, Radikalisme & Intoleransi)

Jakarta, newsbisnis.net. Rapat Kerja Nasional Media Online Indonesia  (RAKERNAS  MOI) I  dengan tema Indonesia kuat tanpa hoax , Radikalisme &Intoleransi ) dilaksanakan di Konvension Hall Kemensos Kalibata Jakarta  Selatan Kamis (21/10).

Rasa bangga 1000 wartawan online yang akan membludak di Kemensos Konvention Center sesuai kontak Sekjen ke Istana Negara dipastikan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. K.H. DR.Ma’ruf Amin akan menghadiri Dek
larasi Indonesia Kuat tanpa HOAX, Intolaransi dan Radikalisme sekaligus membuka penggelaran Rapat Kerja Nasional ( Rakernas) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI)

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum ( Ketum) MOI Rudi Sembiring Meliala di Graha Fareza, Jakarta Pusat Selasa (19/12/19).

Sementara itu, Sekjen MOI, Drs. drs. HM. Jusuf Rizal ketika ditemui kantor DPP MOI di Graha Perwira membenarkan pernyataan Rudi Sembiring akan kehadiran Wapres Maruf Amin.

“Kami telah menerima kepastian tersebut dari Protokol Istana Wapres. “Insya Allah pak Wapres akan hadir”, ujar Drs. . Jusuf Rizal, MM menunjukan WA yang diperoleh dari protokol Istana Negara dan diteruskan pada dirinya,” ujar Sekjen MOI, Yusuf Rizal.

Sementara itu, berdasarkan inventaris yang tercatat dipanitia, sampai Selasa sore jumlah peserta yang akan hadir telah mencapai 700 orang dari jumlah 1000 yang ditargetkan Pantia wartawan online membludak di Kemensos Kovention hall.

Rakernas akan menghadir selain wartawan online tandas Rudi juga pemilik media MOI yang berjumlah hampir 296 Media Online ini.

Dari kehadiran DPW MOI dan DPC MOI se Indonesia, katavsekjen Jusuf Rizal menguraikan 80 porsen peserta sudah datang ke Jakarta.

Selain berada di Graha Fereza, peserta di inapkam di mess MOI yang ada di Graha Perwira dan juga Graha LIRA di Cibubur, Depok.

Para pemangku kepentingan media Online Indonesia yang seluruh Indonesia dalam Deklarai Mengusung Thema Indonesia Kuat Tanpa Hoak, Radikalisme dan Intoleransi.

Seperti diakui Pemerintahan Jokowi-KH Ma’ruf Amin komitmen untuk menuju Indonesia Maju maka berkomitmen dengan pemberitaan Kuat tanpa HOAX, radikalime dam Intolenransi merupakan prinsip kuat untuk menuju kejayaan Indonesiasia.

Seperti agenda pokok Rakernas MOI selain konsolidasi organisasi, juga akan melakukan perkuatan kepada kerjasama MOI dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dalam rangka Memperkuat Uji Kompetensi Wartawan (UKW) (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *