berita terkini

Prof.Dr.H.Fauzie Yusuf Hasibuan SH., M.Hum Dikukuhkan Sebagai Guru Besar Ilmu Hukum Universitas Jaya Baya

Jakarta, Newsbisnis.net-Acara Sidang Terbuka Senat Universitas Jayabaya mengukuhkan Prof.Dr. H.Fauzie Yusuf Hasibuan,SH, M.Hum sebagai Guru Besar Ilmu Hukum yang diadakan di Auditorium Prof.Dr.H. Muslim Taher,SH Gedung Rektorat Lt VIII Universitas Jayabaya Jln Pulomas Selatan Kav.23 Jakarta Timur, Selasa (12/12/2019).

Dalam acara tersebut Prof.Dr.H.Fauzie Yusuf Hasibuan SH,MHum membacakan Orasi Ilmiah dengan Judul ” Penerapan Ajaran Kebebasan Berkontrak di Indonesia dari Kepastian Hukum ke Perwujudan Keadilan Hukum”.

Kemudian Pembacaan Keputusan Menteri Riset Dikti Tentang Pengangkatan Profesor Guru Besar Di Bidang Ilmu Hukum dibacakan oleh Rektor Universitas Jaya Baya Prof. H.Amir Santoso, M. Soc.Sc, Ph.D.

Dalam sambutannya Rektor Universitas Jaya Baya Prof. H.Amir Santoso, M.Soc. Sc, Phd mengatakan Prof.Dr.H.Fauzie Yusuf Hasibuan, SH, MHum adalah Alumni Program Doktor Universitas Jaya Baya pada tahun 2009 sekarang menjabat sebagai Dewan Pimpinan Peradi masa bakti 2014-2020, pada hari ini Cuvitas Akademika Universitas Jaya Baya bertambah seorang Profesor yang benar-benar Expert dibidangnya,”katanya.

Saya mengucapkan selamat kepada Prof.Dr.H.Fauzie Yusuf Hasibuan,SH, MHum mudah-mudahan akan semakin meningkatkan peran dan fungsi Perguruan Tinggi khususnya Universitas Jaya Baya,”jelasnya.

Kemudian sambutan Ketua LL Dikti Wilayah III Jakarta Syamsuri mengatakan saya hadir aras nama Pemerintah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI, mengucapkan selamat dan ada kebanggaan bagi kita semua, ada banyak Profesor yang tidak aktif lagi dan tidak ada tunjangan lagi, kami sangat berharap kepada pak Fauzie Yusuf untuk.menjadi katalisator dan pemantik bagi para dosen untuk semakin produktif,”katanya.

Dan kepada Profesor Fauzie Yusuf semakin profuktif dan memicu para dosen nya untuk menjadi maju lagi, dan seorang asisten ahli itu Profesor, Lektor Kepala juga Profesor, saya juga ucapkan selamat untuk keluarga, dan berkat dukungan keluarga juga sangat penting dan ini sudah ada mantu yang bergelar Profesor,”jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *