Lifestyle

“GMI Records & My Music Records persembahkan My Beatiful Songs”

Jakarta, Newsbisnis.net.

My Beautiful Songs adalah sebuah persembahan terindah dari GMI Records & My Music Records untuk pencinta musik Indonesia dipenghujung tahun 2019. Konferensi pers dan Launching  album My Beautiful Song digelar di KFC Kemang Rabu ( 20/10-2019 ).

Album ini berisi lagu-lagu terbaik yang dibawakan oleh musisi-musisi unggulan. Selain itu komposisi lagu di album ini juga bisa mewakili selera semua usia, dari yang muda hingga dewasa.
Adapun sederet nama yang diyakini mampu mewakili semua kalangan pencinta musik tersebut adalah Anji, Cakra Khan, Astrid dan Pusakata yang dikenal banyak melahirkan karya hits. Untuk mewakili kaum millenial ada Alffy Rev, Mikha Tambayong. Rizky Febian, Afifah, Tiffany Kenanga dan Rachel.

Selain solois juga ada band seperti Govinda dan Dega
Album kompilasi MyBeautiful Songs ini atas kerjasama antara GMI Records dengan
My Music Records dan artis- artisnya. Album kompilasi MyBeautiful Songs berisi 12 lagu yang mempresentasikan judul album tersebut, seperti Anji (Dia, Menunggu Kamu), Cakra Khan (Kekasih Bayangan, Adalah Aku), Astrid & Anji (Hari Bahagia), Pusakata (Kahabisan Kata), Mikha Tambayong & Rizky Febian (Berpisah Itu Mudah). Govinda (Hal Hebat), Tiffany
Kenanga (Jangan Bersedih), Dega (Kamu Aku Selamanya), Rachel (This is How It Goes)
dan Alffy Rev Ft Afifah & Mr. Headbox (Greet Tomorow).

Tahun 2019 menjadi sejarah, lahimya Album My Beautiful Songs Sebuah album kompilasi  yang diharapkan bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan penikmat musik, serta mampu
menjadi inspirasi dan memotivasi musisi lainnya.

Diluar sana untuk terus melahirkan karya dan mengembangkan talentanya. Semua harapan itu takkan terwujud, dan Album ini takkan terealisasi jika tidak ada kerjasama yang baik dari GMI Records (Galery Musik Indonesia) MyMusic Records, JMSI (Jagonya Musik & Sport Indonesia) dan pastinya peran besar dari KFC (PT Fastfood Indonesia).

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *