bisnis

PT. Qian Hu pengexport Ikan ke seluruh Dunia

Jakarta,  Newsbisnis.net

Kemenko Bidang Kemaritiman dan Investasi terus mendorong dan berkontribusi dalam pengembangan ikan hias nusantara, oleh karenanya Kemenko Marves bersama dengan kementerian terkait lain seperti Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Pertanian bekerja sama dengan asosiasi-asosiasi ikan hias nasional, menginisiasi dan mendukung penuh pameran ikan hias terbesar di dunia *Nusatic 2019*, sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2017 silam.

Aquan Hu  adalah salah satu perusahaan yang ikut berkontribusi dalam pameran tahun ini yangdiselenggarakan di ICE BSD Serpong Tangerang Selatan  Jumat  ( 29-10-2019).

Jualianto, Direktur dr PT. Aquan Hu mengatakan  bahwa perusahaannya adalah pengexpor ikan ke seluruh negara-negara di dunia  seperti, Asia ( Jepang, Taiwan, Singapure dll ), kemudian ke Eropa, Australia, termasuk ke negara Cina ucapnya.

Kemudian Julianto menambahkan Aquan Hu juga membina petani-petani ikan terutama  80% yang ada di Jawa Barat

Julianto berharap kepada Pemerintah agar selalu suport terhadap exportnya, tidak cuma ke Perusahaan saja tapi juga mulai ke petani, dibudidayakan untuk export, jadi ada sentra-sentra koperasi untuk di export katanya.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *